loading...

Keuntugan Menjomblo atau Single

Assalamualaikum mbak bro pak bro...

           Hari ini saya akan menjelaskan keuntugan dari orang yang menjomblo. siapa bilang menjomblo itu gak ada kelebihan... berikut keuntugan nya bagi para jomblo jomblo :D

1. Baik untuk berat badan
Meskipun pasangan suami-istri cenderung makan Iebih baik daripada orang Iajang, mereka kurang olahraga dan menimbang secara signifikan Iebih banyak. Sementara yang Iajang berat badan berkurang, mengalami penurunan tekanan darah diastolik yang Iebih besar, dan minum Iebih sedikit alkohol daripada pasangan yang sudah menikah.

2. Meningkatkan pertumbuhan psikologis individu tunggal dengan orang-orang yang sudah menikah menunjukkan bahwa tidak hanya mereka yang tetap Iajang memiliki peningkatan rasa penentuan nasib sendiri, namun juga mengalami pertumbuhan dan perkembangan yang berkelanjutan sebagai pribadi.

3. Meningkatkan produktivitas dan kreatifitas Kesendirian tanpa kesepian bisa meningkatkan produktivitas, memicu kreativitas, dan telah terbukti bisa meningkatkan kebahagiaan dan kepuasan di beberapa aspek kehidupan. Bisa juga mengurangi stres.

4. Meningkatkan koneksi sosial
Orang Iajang Iebih bersosialisasi, Iebih baik memelihara koneksi mereka, dan menerima Iebih banyak dukungan dari jaringan orang-orang terdekat dengan mereka dibandingkan dengan pasangan suami-istri.



bagai mana para jomblo.. :D jagan lupa di shere ya... biar yang lain gak menghina statusmu sebagai jomblo.. igat.. pantang pacaran sebelum nikah... apalagi untuk cewek... nanti banyak rugi nya..

Sumber: doktersehat.com, IG (jawaban_dokter)
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Label Cloud

Faktor Penyebab Sarap Kejepit

assalmualaikum...            Kali ini kita akan membahas tentang saraf kejepit... kok bisa saraf kejepit? sebenarnya.. Saraf kejepit terj...

Recent Posts